Kekayaan Brian Armstrong, Diduga Mantan Suami Raline Shah yang Punya Harta Rp109 Triliun

Kamis, 10 Oktober 2024 - 10:15 WIB
loading...
Kekayaan Brian Armstrong,...
Kekayaan Brian Armstrong jadi sorotan usai dikabarkan nikah dan cerai dengan Raline Shah. Foto/ X
A A A
JAKARTA – Kekayaan Brian Armstrong menjadi sorotan setelah dikabarkan menikah dan bercerai dengan artis cantik Raline Shah .

Salah satu yang menarik perhatian adalah kekayaan Brian Armstrong . Salah satu netizen membongkar jika dia memiliki harta sekira Rp109 triliun.



“Uwoohhhh 7 miliar dollar coy pantes Raline belakangan bergaul sama artis Hollywood dan punya gaya hidup ala crazy rich ternyata nikah sama milyader US,” tulis Loid Forger dengan akun X @KemenperinRI.

“Btw, Brian Armstrong bakal susah ke Indonesia karena udah menyakiti keluarga Shah,” tulis dia lagi.

Sebelumnya, kabar hubungan Brian Armstrong dan Raline Shah ini diketahui dari postingan akun X @einedame. “Lagi heboh di dunia techbro bagian barat. Dan gue baru tau Raline udah pernah nikah terus cere?” tulis akun itu.

Sementara, akun @exitValhalla memperlihatkan foto Raline Shah dan seorang pria yang diduga mantan suaminya. “Everyone forgot this egghead divorced his first asian wife last year (semua orang lupa bahwa si cendekiawan ini menceraikan istri Asia pertamanya tahun lalu)” tulisnya di X.

Brian Armstrong diketahui sebagai pendiri sekaligus CEO Coinbase, salah satu sosok visioner yang berhasil membawa cryptocurrency dari sudut kecil dunia digital ke panggung global.

Pada 2012, Brian Armstrong mendirikan Coinbase dari latar belakang pendidikannya sebagai insinyur perangkat lunak.



Bersama Fred Ehrsam, mereka membuat cryptocurrency, khususnya Bitcoin, lebih mudah diakses dan digunakan oleh orang banyak.

Armstrong juga terlibat dalam kegiatan filantropi melalui GiveCrypto, sebuah organisasi yang didirikannya pada 2018 dengan tujuan mendistribusikan cryptocurrency kepada orang-orang di seluruh dunia yang membutuhkan bantuan keuangan.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0903 seconds (0.1#10.140)